TNI-POLRI di Cilegon Dirikan Dapur Umum dan Siapkan 500 Paket Nasi Bungkus Untuk Dibagikan ke Masyarakat

ayuamalia, 18 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

CILEGON - Walikota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Efendi, Komandan Kodim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, dan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana tinjau dapur umum yang berada di halaman Kodim 0623 Cilegon. Senin, (18/05/2020).

Saat ditemui di lokasi dapur umum, Komandan Kodim (Dandim) 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait mengatakan, "Hari ini saya bersama bapak walikota Cilegon dan Bapak Kapolres Cilegon meninjau dapur umum yang berada di halaman  Kodim 0623 Cilegon ini", katanya.

Rico menambahkan, di dapur umum ini akan memasak sebanyak 500 nasi bungkus dan akan di bagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Hari ini kita akan memasak Sebanyak 500 paket nasi bungkus untuk makanan berbuka puasa, dan akan dibagikan kepada masyarakat Cilegon yang terdampak pandemi covid-19 ini", katanya.

"Dan kegiatan dapur ini akan kita lakukan selama 10 hari ke depan", lanjut Rico.

Terkait pendistribusiannya, Rico menjelaskan, "titik bekal pendistribusiannya ada di Koramil ciwandan, Koramil Pulomerak sama Koramil Cilegon. Dan yang membagikannya di lakukan oleh personel Babinsa dan personel bhabinkamtibmas, mereka akan berkeliling membagikannya kepada masyarakat", jelasnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan kegiatan dapur  ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0623 Cilegon, Pemkot Cilegon dan Polres Cilegon.

"Dan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19 ini", katanya.

Dan terkait wabah Virus Corona ini, Yudhis menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu memakai masker saat di luar rumah dan menerapkan Phycsical Distancing", imbuhnya. (Ayu)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu